Rabu, 12 Agustus 2009

we'll know soon....

Besok, tepatnya tanggal 14 agustus nanti saya akan berumur 18 tahun. Bertambah umur saya, tetapi berkurang umur saya di dunia. Tanpa terasa, tanpa banyak yang saya perbuat hingga 18 tahun ini. Apa yang saya bisa berikan untuk orang tua, negara ini, agama, dan anda? Belum ada. Sungguh menyedihkan. Sebagai seorang manusia belum ada ‘sesuatu’ yang bisa saya banggakan. Tapi, saya cukup (tak ada habisnya) bersyukur terhadap apa yang telah ALLAH berikan kepada saya. Walaupun, terkadang banyak hal yang membuat saya bertanya mengapa dan mengapa.

Banyak hal yang sudah terjadi (tentu saja, sudah 18 tahun!), yang membuat saya belajar bagaimana harus bersikap untuk menjadi lebih dewasa dan memaknai hidup. Berharap saya menjadi lebih baik dari kemarin. Tentu itu harapan semua orang bukan?
Di umur yang sudah tidak anak-anak lagi ini tentu saya mempunyai resolusi yang saya sebut MY POINT OF LIFE.
1. Ingin mengulang di tahun depan agar bisa masuk UI. (tidak ada habisnya untuk bermimpi)
2. Punya kamera LOMO, hahhahhaaa
3. Pengen pergi ke KOREA dan ketemu calon suamiku, LEE MIN HO. :)
4. Menghabiskan waktu bersama keluarga.
5. punya 1 hari khusus bersama sahabat (yang meninggalkanku sendirian di semarang) dan melakukan apa yang saya mau dan mereka harus menuruti!
6. Dan yang pasti lebih dekat dan lebih mencintai ALLAH dan Nabi Muhammad melebihi apapun!
7. Do useful thing! Karena adanya hibernasi panjang ini membuat saya hanya bisa di rumah (baca: makan, tidur, nonton tipi) menumpuk lemak yang semakin banyak.

Apa terlalu tinggi berkhayal? Yahhh, setidaknya saya masih punya mimpi yang harus saya wujudkan. InsyaALLAH, amien.

Berhubungan dengan poin no.3, siapa sih yang tidak tahu Boys Before Flowers (BBF)? Mungkin ada, tapi bagi saya yang pecinta Korean drama, it’s the best one. Apalagi ada Gu jun pyo (LEE MIN HO), So yi jeung (KIM BUM), Song woo bin (KIM JOON), dan Yun ji hoo (KIM HYUN JOONG), yang baru sadar ternyata dia ganteng setelah potong rambut. Ohhh, mereka hampir membuat saya gila dan meleleh. Hahahhahahahhaaaa. Ketika saya merasa terlibat saat menonton film tersebut. Saya hanya bisa berkata pada diri sendiri, ‘tenang… itu hanya film.. tenang…’. Bagaimana saya bisa merasa seperti itu? dan berharap itu juga terjadi pada saya? Yaahh, saya seperti orang bodoh yang melebih-lebihkan drama ini saja. Ya ni kan cuma drama. Buat apa saya mengidolakan mereka? Toh jika drama ini selesai dan berganti drama yang lain pasti saya bisa lupa. Dan saya tidak akan mati gara-gara itu bukan? Saya tidak menyesal bisa se-freak itu ‘hanya untuk drama’, karena (hampir) semua orang pasti mengalami disaat mereka mengidolakan seseorang (dan kadang berkhayal) tentangnya. Saya menikmati saat itu, sama ketika saya menyukai Meteor Garden. Karena saat itu termasuk hal yang bisa membuat anda senang dan bersemangat.

Oke, ngelantur.

Minta doanya agar saya bisa melaksanakan ke 7 poin saya. amiennn.

We’ll see tomorrow, what will happen to me? Is there any good surprise? Hahahaha, I wish. and i hope that they were here.

ps : kenapa di post ini pakai saya dan 'terlihat baku' = lagi mood. hahahhahaha

Tidak ada komentar:

 


Designed by ShuLee姝俐 aka Yujie语婕 | Visit blog: Yujie's Crazyworld