Minggu, 23 Agustus 2009

i'll keep on writing.........

alhamdulilah sudah memasuki hari ke-2 ramadhan. alhamdulilah ya ALLAH nikmatMU tiada terbanding.
alhamdulilah puasa lancar-lancar saja. taraweh sekarang dirumah.
alhamdulilah 2 hari puasa bisa komplit sekeluarga. (yess, my sist come back home).
alhamduliah penantian 2 taun akhrnya juga kesampaian. (mau tau? tanya donk. hahahhahaha)
alhamdulilah hirobbil alamin.

ehm.

what next? saya mau mengerjakan PR dari ippa.

FIVE THINGS FOUND IN MY BAG :
there is empty, hahahhahahha.

FIVE THINGS FOUND IN MY PURSE :
uang (yang gag banyak)
ktp
sim
pasfoto + foto unggas
stnk

FIVE FAVORITE THINGS IN MY ROOM :
kasur
bantal
guling
selimut
sapu tangan besar untuk mengelap ingus (atau iler?) (baca : kain bali)

FIVE THINGS ALWAYS WANTED TO DO :
bisa nyetir
backpacker keliling indonesia
do something for my nations, family and religion (no no, i won't be terorist okey.)
do many things with my bestie
umroh sekeluarga

FIVE THINGS I CURRENTLY INTO :
absolutely, fasting.

THE PERSON WHO INSPIRED YOU NOW :
Nabi Muhammad SAW

PUNYA HANDPHONE ?
alhamdulilah punya

okkeee. finish. is there something wrong? or weird? hahhahahahhaaaa.

apakah saya pernah mengutarakannya?
bahwa SAYA BENCI PERPISAHAN.
yup, saya tidak suka perpisahan. yeahh, jika ada pertemuan pasti ada perpisahan bukan?
baru saja menikmati puasa satu keluarga, kakakku kembali ke Gresik. (sad mode : ON). perlu diketahui, bahwa saya jarang sekali akur dengan kakak dan adik saya. bahkan sebelum-sebelumnya kurang akrab. tapi, entah sejak kapan keakraban itu kembali terbentuk. alhamdulilah semoga saja itu bukan yang pertama dan terakhir.
dan yang cukup baru adalah SAYA KANGEN SAMA SAHABAT SAYA. i'm missing them. saya sering berpikir (untuk menghibur diri) bahwa ketika orang-orang yang saya kangenin (benar kah?) mereka sedang berlibur atau pergi. meyakinkan diri bahwa mereka pasti akan pulang dan bertemu mereka lagi.
tapi, sekarang saya sadar. sepertinya itu belum cukup. okelah, dulu saya (tidak) pernah memikirkan ini bahwa saya akan berpisah jauh dengan orang-orang terdekat saya. lama waktu berpisah adalah saat liburan sekolah (1-2 minggu saja). sekarang? hampir berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bahkan (yang saya takutkan) bertahun-tahun. sereemm abesshh.
sekarang saya sering berpikir bahwa kami bukanlah seperti yang dulu lagi. remaja yang liar dan meledak-ledak. bisa bertemu seenaknya dan melakukan apa saja. sekarang, kami terpisah kota dan jarak. hanya waktu yang sama. terhubung lewat sms, telpon (yang jarang) dan internet. ataukah kami masih seperti yang dulu? saya rasa tidak. kami sekarang berbeda. berbeda status (tentu saja sekarang kami adalah MAHASISWA), berbeda pergaulan (yang satu gue elo, yang satu aku kamu, dan saya kowe aku), berbeda kesibukan. banyak diantara mereka yang sedang sibuk (okee, cuma saya yang masih nganggur kan belum mulai kuliah).
semoga saja apapun yang berbeda di antara kita, saat pulang nanti kami akan menjadi sama, tanpa dijejali dari universitas mana kamu sekarang. bahwa yang ada di depan saya itu tetaplah sahabat saya yang dulu. yang akan selalu saya nantikan kepulangan mereka (tentu saja yang paling penting adalah OLEH-OLEHnya). TIADA KESAN TANPA OLEH-OLEHMU. :)

yiihaaa, bentar lagi sudah mulai upacara, ospek dan kuliah. ooohh. what will happen to me? i hope that will be WONDERFUL!

dan semoga puasa dan ibadah kita kali ini dapat diterima oleh ALLAH SWT. amiienn.

song for me :
the saddest song - ataris

Only two more days, until your birthday
Yesterday was mine
You'll be turning five
I know what it's like, growing up without your father in your life
So I pretend, I'm doing all I can
And I hope someday you'll find it in your heart

To understand
Why I'm not around
And forgive me for not being in your life

I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Remember waiting there to find nothing at all
I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Waiting there to find nothing at all

Maybe someday
you'll really get to know me
not just FROM letters read to you
I pray I get the chance
To make it up to you
We got a lot of catching up to do

So I pretend, I'm doing all I can
And hope someday you'll find it in your heart

To understand
Why I'm not around
And forgive me for not being in your life

I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Remember waiting there to find nothing at all
I remember waiting
For you to come
Remember waiting
For you to call
Waiting there to find nothing at all

Forgive me!
I'm so sorry!
I will make it up to you....

heyy, saya tidak mau dikasihani. thankyooouuu. :)

3 komentar:

Dyah Diwasasri mengatakan...

we'll be our own person, with the same personality and memories about us.
coba kita buktikan apa yang kamu tulis jadi kenyataan waktu libur lebaran nanti, okay bibeh. hhe
smell ya later mbecky :)

* p e m p i y * mengatakan...

i'll be waiting for you (and all of you!). :)

IPPAPARAZZI mengatakan...

pemzz ada yg salah.. harusnya gambar awardnya jg ikut diposting.. hehe

 


Designed by ShuLee姝俐 aka Yujie语婕 | Visit blog: Yujie's Crazyworld