Kamis, 20 Agustus 2009

many things to write.......

well, sebenarnya banyak yang ingin aku tulis.

14/8 :
banyak hal terjadi, walaupun ulang tahun 18 ku ini lebih sepi dan bahkan kesepian. banyak hal yang menjadi penghiburanku, sms&telpon dari temen-temen (yang menandakan mereka masih ingat ultahku), dapet kiriman video di facebook dari ARINI RIZKY (ohh, dia keren sekali), dinyanyin lagu ultah pas mau latihan padus anak-anak buat 17an (senangnyaaa), yang bikin aku lebih siyokk adalah saat ada yang mengantarkan kue ke rumah dan ternyata itu dikirim oleh CATHARINA NATASA BELLA FORTUNA (salah satu sahabat yang paling sayang sama aku.. geer) dengan dibantu zul&cumik (makasihh yaa).

17/8 :
HUT INDONESIA KE 64. MERDEKA!!!!!!!!!!!!!
tantri ngadain syukuran dirumahnya. awalnya biasa saja.. lalu kita sering bercanda (kok malah lagu jadul?). no feeling. lagi asyik masyuk ngomongin acara lasterix tiba-tiba dunia menjadi gelap (bukan mati lampu) tapi dibekep pake jaket sama anak-anak cowok. mereka nggiring aku ke depan rumah tantri dan disitulah malapetaka terjadi. aku disiram pake air selang. kaya dimandiin gitu aja lhoo. mereka ga puas, langsung minta tantri buat bawain sisa kuah gulai ikan+kuah-kuah lainnya. alhasil, aku bau! bau banget sampe mau muntah. demi menjaga imageku yang udah ancur ini, aku mandi dan minjem baju tantri. padahal itu kan rumah bu mamik, guru ekonomi SMA ku. hahahhahaa. maluu abiss.

18/9 :
acara lasterix ke Graha Wahid. biasalah pasti molor. yang dateng juga dikit. cuma aku, tiak, ayu, yeyeng, tatang, rima, konde, cemeng sama romi (kelas 3, bolos lhoo dy). aku emang udah gag pengen renang, bukan gara-gara ga bisa renang (bilang aja kalo gag bisa) tapi karna badanku ini udah remuk semua gara-gara semalem. aku cuma fitnes (yang banyak foto-fotonya) sama sauna (lama banget). lumayanlah, 20 ribu gag kebuang percuma. insting binatang keluar (baca : laperr banget). kita pergi ke SS. aku ditodong buat traktir. cuma habis 100ribu lhoo (9 orang=19 gelas), hahhhhaaa. sambil ngomongin tentang 2012, planet nibiro atau apalah itu. serem. mampir solat di pom bensin di ahmad yani (ada ac-nya lho). rencana mau karaokean tapi gara-gara romi pengen les dan konde juga ada acara yaudah kita nganterin rima pulang. di jalan kita bahas soal anak smp 2 yang ketabrak truk trus akhirnya mati (sad mode) dan akhirnya kita nabrak motor (jelas-jelas kita ga salah). wahh, seru tuh pas itu. walopun kita gag salah, tapi konde langsung tanggung jawab buat bayar semua (baik apa buang-buang duit nde?). pulangnya, sempet ketemu gerombolan b(ule)anci. digodain ehh malah kita yang kena trauma. ahahaha. serem banget. kita malah ngakak-ngakak (tekanan mental). jalan-jalan yang cukup komplit.

19/9 :
aku sama fafa rencana mau traktir anak-anak di super penyet. alhamdulilah banyak yang dateng. rameeee banget ternyata, rakus-rakus. seneng tapi. habis ngotorin super penyet, mampir solat ashar di smaga, bis itu ke CL. cuma muter-muter, liat kelinci, laptot, makan es krim. pulang pas magrib. ohh, it's been fun. :)

20/8 :
TKP = di rumah, depan tipi jam 2 siang.
baru saja pulang dari sekolah buat narikin uang jaket dan ke bank mau nabungin titipan ibu. bad mood banget, efek belum makan dari pagi. sampai di rumah, tepatnya di meja makan tergeletaklah bungkusan yang bertuliskan namaku, tapi kaya kenal nih tulisannya. hmmm, berhubung penasaran (padahal belum solat dhuhur) langsung buka bungkusan yang kaya kado itu dengan birahi tinggi. banyak isolasi, ahh bikin susah aja. dag dig dug dag dig dug. apa ya ini isinya?
dan saat aku buka.
ada surat.
aku baca.
tes... tes.. tes....
tanpa terasa air mataku menetes.
aku gag nyangka, seorang sahabatku yang aku kira paling cuek dengan kata-katanya yang biasa malah bikin aku terharu. malahan sampai ngirim aku kado (dari bandung) segala. what a romantic she is. hahahhaaa
aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. speechless. hanya rasa TERIMA KASIH BANYAK masih ingat dan menganggap aku menjadi sahabatmu. TERIMA KASIH BANYAK BANYAK untuk semua yang kau lakukan padaku MBEX (a.k.a SASRI). yahh, walaupun kita juga banyak cek cok (berasa rumah tangga), aku bakal kangen saat-saat itu. bikin kamu nangis, sebel, bet mud, ketawa, dll. ngemeng-ngemeng mana si cecunguk itu? ga ada kabar.
oke. aku gag boleh kaya gini lagi. merasa bahwa mereka mengacuhkanku, tak peduli, dan menduakanku (berasa pacar). tapi aku sadar mulai sekarang kita semua benar-benar mempunyai jalan masing-masing. aku, kamu, dia, kita sekarang benar-benar harus siap menapaki apa yang ada di depan kita. sendirian.
aku gag mau cuma aku yang merasakan kesepian sementara teman-temanku lagi sibuk dan senang-senangnya kuliah. cuma aku yang merasa kangen berlebihan. merengek mereka untuk pulang. no way! aku juga gag mau kalah. i'll move on! dan saat mereka pulang nanti aku tidak mau menjadi pribadi yang cengeng. akan ku buktikan bahwa aku bisa tersenyum. :)

2 hari lagi puasa. wew. cepet sekali yaa.
selamat menjalankan ibadah puasa. maafkan saya yaa. :)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

pem.. sumpah, enak banget! sahabatmu care bgt ma kamu..
how lucky person you are..
baca critamu jadi geli sendiri, srg2 update blog ya ! ak pasti baca. hehe

* p e m p i y * mengatakan...

wahh, kamu kayanya berlebihan deh. hehehhehee. alhamdulilah masih ada yang inget ma aku. makasihh yaa. :)

Dyah Diwasasri mengatakan...

anything for you my bestie :)
i miss you banget banget mbex.
masih sebel sendiri ga bisa dateng pas ultahmu. huhuhu
we'll move on our own way.
get yourself ready and go !
i'll see you in finish line.
happy birthdayyy sayangku mbeckyy

* p e m p i y * mengatakan...

udah liat post 26/7 mbex ? itu buat kamu dan semua sahabatku (yang masih nganggep aku sahabat tentunya). hahhahahahha. BIG THANKS FOR YOU! mmuahhh!

 


Designed by ShuLee姝俐 aka Yujie语婕 | Visit blog: Yujie's Crazyworld