Selasa, 07 Juli 2009

many experience...much feeling.......

wow. hiatus lagii deh. ahahahahai.

banyak banget yang udah kejadian hampir 1 bulan lebih ini.
mulai dari hasil pengumuman ITB, yeahhhh walopun hasilnya menunjukkan kata "maaf", yang bikin down. but i will survive for SNMPTN!
abis itu pengumuman UAN, yang ALHAMDULILAH ANAK SMAGA DAPET LULUS 100 persen. bangga deh. walopun hasil uan ku juga gag bagus" amat. lumayan lah buat daftar stan.
okeee, jadi 2 minggu sisa menuju SNMPTN dihiasi dengan sekolah GO. dan gara" anak-anak ipc pada doyan makan. akhirnya terbentuklah geng makan a.k.a geng macan. tapi sayang, ritual makan-makan itu bakal berakhir kalo snmptn juga uda selese. *sedih deh*
then, my mom was sick. ada myom di rahimnya. yang membuat harus dioperasi dan rahimnya diangkat. *gag bisa punya adek lagi deh*. hampir 2 minggu di rumah sakit. dan harus bolak balik buat jaga ibu. dan harus mikirin snmptn. wew. dan pas snmptn hari ke-2, pas saat ujian ips, ibuku operasi. dagdigdugdagdigdug. tapi alhamdulilah, operasi lancar walopun ibu sempet kesakitan saat sadar. dan sekarang beliau udah sembuh. hopefully. :)
and the result SNMPTN is:
jeng....jeng...jeng.....*hela napas*
PASRAH!
huahahahahahahahahahahahahahhahaha. payah bener dahh. udah siap" ajah nih buat jadi AGP (Anak Gaul Pleburan). wekekekekekekek


and, kabar yang tak kalah bikin syok adalah, Michael Jackson telah meninggal tanggal 26 juni 2009. dan malam ini adalah hari penghormatan terakhir yang super megah. walopun banyak kontroversi, tapi kalo liat malem ini. Michael Jackson emang bener-bener KING OF POP. kalo aku jadi anaknya pasti bangga banget punya ayah seperti dia. tapi sayang, kayanya pemakamannya bukan islami. but, MJ is master piece. banyak pesan moral yang ada di dalem lagu-lagunya dan banyak menginspirasi banyak orang. termasuk aku, yang baru tau ternyata hasil karya sang king of pop begitu indah. yang sekarang mengenangnya hanya dengan mendengarkan kembali musik-musiknya. SALUT!

2 komentar:

Dyah Diwasasri mengatakan...

i'm SORRY mbex..

* p e m p i y * mengatakan...

kenapa minta maaf?

 


Designed by ShuLee姝俐 aka Yujie语婕 | Visit blog: Yujie's Crazyworld