Rabu, 23 Juli 2008

BINUN. SYOK. SENENG.

huhuhuhu. sebaaaaal. menderita. nda bisa ngnet agy nui. huwaaaa. gara-gara komputer yg rusak. arrrggghhh. huh. sekarang harus kembali seperti semula. ngnet di warnet. hufffh. sampe nyari tugas direla-relain ke warnet jam 9 malem. sampe sekarang juga ini agy di warnet. untung deket dari rumah. hemm. tenang. huaaaah. coba tebak? mimpi aku semalam? (lha mbuh). aku dapat pulsa 50 ribu cing. huahahahahahaha. tauk gag? ntu dapet dari im3. jadi gini. tadi di skulah ada im3+ressa herlambang. ceritanya aku kan agy ngomong sama hendrik masalah karate (dia calon tunggal ketua karate). ehh. tiba-tiba ajah mas-masnya nyamperin nanya siapa yang pake im3. ya aku tunjuk jari. beruntung sebelahku gag pake. huahahahaha. ditanyain uda berapa lama pake im3? ya aku jawab kayaknya setaun de. diliat de buktinya. waah selamat yaa dapat pulsa 50 ribu. aku syok. terkejut. binun. tapi saya berhasil mendapatkanya saudara-saudara. hahahaha. waaah. jadi rebutan tuh. untung saya gigih memperjuangkannya. tapi aku jadi gag enag ma temen-temen. kesannya aku pelit gitu. yaaa mungkin itu dianggap pelit. tapi gag enag juga kalo tag kasii. (lha wung yang minta ajah bejibun.pyze jal?). kalo minta tepe insya ALLAH masi dilayani. heemm. sebenernya masii ada yang bikin gag enag. soalnya mas-mas im3 tadi+ressa herlambang (ternyata dia putih bgd lhow) ngucapin selamet pake salaman. saking syoknya diriku. aku nrima salamanya. mampus. duhh jadi gag enag gini. pyze jal? haddu. haddu. gag tauk musti gimana. apa aku ini terlalu ekstrem ato apa? ya ALLAH ampuni hamba-MU ini. kalo ada yang tauk kasii yauk saya yaw. ma'acih.

Tidak ada komentar:

 


Designed by ShuLee姝俐 aka Yujie语婕 | Visit blog: Yujie's Crazyworld